CONTOR SURAT PENGANTAR PENGAMBILAN BARANG

CONTOR SURAT PENGANTAR PENGAMBILAN BARANG


Surat Pengantar adalah surat yang ditujukan kepada seseorang , pejabat atau perusahaan yang berfungsi untuk mengantarkan surat baik itu berupa dokumen maupun barang.
Surat pengantar ini banyak macamnya diantaranya contoh surat pengantar proposal, contoh surat pengantar barang, contoh surat pengantar proposal kegiatan, contoh surat pengantar dinas, contoh surat pengantar penelitian, contoh surat pengantar kegiatan, contoh surat pengantar proposal ke perusahaan, dan lain sebagainya. Dan pada kesempatan kali ini yang akan dibahas adalah surat pengantar pengambilan barang.

Surat Pengantar Pengambilan Barang merupakan salah satu contoh surat resmi. Surat ini dibuat oleh kita sebagai pengambil barang kepada seseorang atau perusahaan dimana barang yang akan kita ambil berada. Sebelum ke contoh suratnya, ada baiknya kita mengetahui bagian- bagian surat pengantar. Bagian – bagian surat Pengantar adalah sebagai berikut.

    kepala surat/ kop surat
    pembuka surat yang terdiri dari : kata surat Pengantar, nomor dan tujuan surat
    isi surat dan
    penutup surat



SURAT PENGANTAR




Kepada Yth.
TK.JATI JAYA
Di Tempat

Dengan hormat,

Bersama ini kami dari   PT SUMBER SETIA BAJA  memberitahukan bahwa karyawan kami ditugaskan untuk pengambilan barang di TK. JATI JAYA, sebagai berikut :

Nama              : SJAFWAN
Jabatan           : Driver
No Mobil         : B 9617 PX
Item                 : 1. Thin Bed LM 306 = 124 sak
Dari surat jalan 1712-01501 Tanggal 20/12/2017 dikirim 200sak akan ada pengambilan barang(penarikan) sejumlah 124sak dan akan diterima 76sak .

Demikian surat pengantar ini saya buat untuk kepentingan bersama, dan dapat dipergunakan dengan sebagaimana mestinya. Atas perhatian dan waktunya kami ucapkan terima kasih.

Tangerang , 16 Januari 2018

Hormat kami,                                Mengetahui,                                                                     





Erni S                             Sjafwan                      ......................
Supervisor                     Supir                            Tk. Jati Jaya       
                                                                                   


Komentar

  1. Columbia Titanium Boots - Tatiana Art
    $40 titanium nose jewelry - $50.90. Tipped off! rainbow titanium Order titanium dog teeth implants online today for Columbia Titanium Boots or get your titanium nose hoop best deals! titanium ore terraria

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer