Cara Merawat Wajah Tampak Lebih Bercahaya



Bagaimana Cara Merawat Wajah Tampak Lebih Bercahaya? Ada Banyak cara untuk mempunyai Wajah Tampak Lebih Bercahaya bisa memakai cream malam , Serum,Toner tapi kalian tidak tau pasti diantara kosmetik ada bahan yang mengandung mercury dan proses akan lebih cepat terlihat berbeda dengan cara yang alami yang pasti akan sedikit lama dan step by step tergantung kita rajin atau tidak untuk merawat kulit kita , tapi gue saranin si mending memakai bahan alamiah karna kulit semakin sehat dan semakin bercahaya alami..

Disini ada cara untuk Merawat Wajah Tampak Lebih Bercahaya dan manfaatnya :




1. Jeruk Nipis
            Jeruk nipis dikenal dengan khasiat yang terkandung di dalamnya berupa vitamin C serta memiliki kemampuan untuk membuat pori kulit disekitar wajah menjadi lebih rapat, serta mampu memberikan kehalusan pada kulit dan bisa lebih tampak bercahaya. Cara penggunaannya sangat mudah anda tinggal membelah jeruk menjadi 2 bagian kemudian peras airnya dan oleskan pada bagian wajah kemudian biarkan mengering dan setelah itu basuhlah menggunakan air hangat dan di susul beberapa menit kemudian dengan air dingin untuk pembasuhan terakhir.

2. Apel

            Buah apel sangat baik untuk mengurangi kandungan minyak yang keluar di wajah sehingga tampak wajah lebih segar dan lembab, caranya juga begitu mudah. Anda tinggal blender saja Aple kemudian oleskan blenderan tadi ke wajah anda. Usahakan jangan mencampur dengan air dan setelah itu basuhlah dengan air bersih.

3. Tomat


            Tomat mampu menghilangkan segala macam penyakit mulai dari komedo, jerawat dan berbagai macam flek hitam kandungan vitaminnya untuk kulit benar-benar mampu membuat kulit lebih sehat. Cara menggunakannya juga cukup mudah tinggal blender dan oleskan sama dengan apel tadi.

4. Pisang

            Pisang mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah anda, kandungan yang ada dalam pisang mampu menutrisi kulit wajah dengan maksimal. Jika ingin mendapatkan yang lebih maka sebaiknya di campur dengan 1 sendok madu.

 
Demikian itu beberapa bahan alami Merawat Wajah Secara Alami dan Mudah pada wajah Anda, selain itu bahan yang dibutuhkan juga mudah untuk didapat bukan ??. Silahkan dipraktekan dan semoga mendapat hasil yang diinginkan . Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


 

Komentar

Postingan Populer