TANDA - TANDA BELUM BISA MOVE ON

INI TANDA - TANDA BELUM BISA MOVE ON DENGAN MANTAN WALAUPUN SUDAH MEMPUNYAI PASANGAN BARU.


Punya kekasih baru bukan menjadi tolak ukur seseorang telah benar-benar move on dari mantannya. Banyak yang mengambil langkah untuk pacaran lagi, hanya untuk bisa benar-benar melupakan mantan kekasihnya. Tetapi Hal hasil itu semua hanya pelarian saja karna tidak ingin merasa kesepian dan di saat kesepian akan teringat kembali dengan masa masa yang bisa bikin anda happy,perhatian dan selalu ada. yaitu mantan anda.. well jika kalian emang bener bener bisa move on dari mantan anda, anda tidak akan pernah merasakan kesepian,khawatir dan membandingkan mantan dengan pasangan anda dengan yang sekarang walaupun pasangan anda berbeda dengan mantan anda.

Itu menjadi tanda bahwa Anda menjadikan si pria baru sebagai rebound atau pelarian. Rebound memang bisa membuat seseorang move on. Tapi banyak juga yang tidak berhasil, yang malah mengacaukan hubungan barunya.

Inilah tanda-tanda bahwa rebound Anda tidak berhasil. Artinya Anda masih belum move on dari mantan kekasih.

1. Tidak Bahagia dengan Diri Sendiri
Anda merasa sangat membutuhkan seseorang untuk berada di samping Anda. Jika kekasih atau teman tidak ada, Anda kembali akan sedih dan merasa sangat kesepian. Itu tanda Anda hanya takut jadi sendiri. Mengandalkan kebahagiaan dari orang lain menjadi tanda Anda belum move on. Maka dari itu, sebelum berpacaran lagi sebaiknya luangkan banyak waktu untuk memanjakan diri dan mencari kebahagiaan sendiri, bukan dari orang lain.

2. Dia Tidak Tahu Tentang Hubungan Anda yang Terdahulu
Memang tidak semua cerita secara detail Anda ceritakan, tapi setidaknya kekasih baru Anda perlu tahu garis besarnya. Jika Anda menghindari membicarakan mantan karena masih sakit hati, itu tanda Anda belum siap menjalani hubungan baru. Hubungan yang seperti ini tidak bisa berjalan dengan mulus.

3. Membandingkan Kekasih dengan Mantan
Jika Anda terus membandingkan kekasih dengan mantan, maka Anda jadi sulit lebih dekat dengannya. Jangan memilih seseorang karena mantan tidak memilih Anda. Ini tidak adil bagi kekasih Anda. Dia pun layak untuk dicintai.

4. Tidak Ingin Kesepian
Tanda Anda hanya mencari pelarian adalah Anda ingin merasakan waktu pacaran dulu. Ada seseorang yang memperhatikan, makan malam bersama, bergandengan tangan dan berpelukan. Anda hanya ingin merasakan kesenangan-kesenangan itu, tanpa peduli dengan perasaan sayang atau cinta.

5. Baper
Jika mantan anda menghubungi anda kembali dan anda terlalu baper dengan membayangkan dulu anda bersama mantan anda , itu tidak baik buat hubungan anda sekarang dan belum tentu mantan anda menghubungi anda kembali untuk membahas hubungan anda yang dulu . so jangan terlalu baper karna bisa saja hubungan anda dengan pasangan sekarang lebih baik dengan mantan anda.

Komentar

Postingan Populer